Arti dan Fakta Mimpi Merenovasi rumah

Arti dan Fakta Mimpi Merenovasi rumah

Arti dan Fakta Mimpi Merenovasi rumah
Jika melihat dirinya diikat dan dipenjarakan di dalam sebuah rumah dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan menerima gembira, atau itu bisa berarti kesehatan yang baik dan kemakmuran. Jika salah satu melihat dirinya membawa rumah atas bahunya dalam mimpi, itu berarti bahwa dia mengurus seorang wanita miskin atau istri. Jika satu melihat rumahnya yang terbuat dari emas dalam mimpi, itu berarti bahwa api akan membakar itu. Jika tidak ada atap, dimana orang dapat melihat langit, matahari atau bulan dalam mimpi, memiliki rumah ini mewakili pernikahan seorang wanita dari rumah. Jika satu melihat rumah besar dalam rumahnya sendiri dalam mimpi, itu berarti bahwa seorang wanita yang benar akan hidup mereka atau pindah ke keluarga itu menjadi berkat bagi seperti rumah.

Penjelasan mimpi rumah
- rumah tua runtuh pada sang pemimpi: akan mewarisi.
- Apartemen rumah atau kamar apartemen melambangkan perempuan Sang Pemimpi.
- Menurut Kristen mimpi juru, mengatakan bin sirene, menyapu lantai rumah berarti kekhawatiran yang mendalam atau kematian mendadak. Lain berpikir itu adalah sebaliknya.
- Sebuah rumah yang sedang dibongkar: pemiliknya akan mati.
- Membeli rumah baru: banyak kesejahteraan.
- Satu memiliki rumah lebih besar daripada biasanya: lebih kesejahteraan dan kesuburan. Dan Sang Pemimpi akan menikmati kesejahteraan melalui seorang wanita.
- Ukiran atau mendekorasi rumah: perselisihan dan persaingan akan mengambil tempat di rumah itu.
- Menghancurkan rumah baru: kejahatan dan kekhawatiran.
- Berada di rumah terpampang baru, tidak diketahui di daerah terpencil dan mendengar pembicaraan jahat: rujukan kepada sang pemimpi 's makam.
- Dipelihara tahanan di sebuah rumah di daerah perumahan pintu yang semua terkunci: kesejahteraan dan kesehatan yang baik.
- Membawa rumah: akan mempertahankan seorang wanita.
- Berbaring di rumah: seorang wanita akan melayani Sang Pemimpi mata pencaharian.
- Memasukkan sebuah rumah dan pintu-pintu terkunci di belakang: akan menahan diri dari mengingkari Tuhan dalam ayat Alquran: "dan dia, di rumah yang ia adalah, meminta kepada-Nya tindakan jahat. Dia mengunci pintu dan berkata: datang! Dia berkata: saya mencari perlindungan kepada Allah!... " ("Yusuf' [Yusuf], ayat 23.)
- Keluar dari rumah sempit: kekhawatiran akan tertinggal. Sebuah rumah tanpa atap wherefrom Sang Pemimpi bisa melihat matahari terbit atau bulan: seorang wanita akan menikah di dalamnya.
- Melihat sebuah terowongan di bawah rumah: seorang pria yang licik, terutama jika terowongan terbuat dari beton atau tanah liat, dalam hal itu akan berarti bahwa kejahatan manusia di bidang agama.
- Rumah cerah, baik diterangi: wanita yang sopan dan berbudi luhur.
- umah yang gelap: orang yang penuh amarah dan berarti.
- Memasuki rumah ditaburi dengan air: masalah dengan wanita dan kekhawatiran seperti ada kelembaban dan Lumpur, tetapi yang akan menghilang.

Sebuah terowongan di bawah rumah dalam mimpi
Menandakan penipuan atau bahwa seseorang durhaka memiliki akses ke rumah. Rumah tanpa lampu dalam mimpi mewakili wanita jahat karakter, dan jika seorang wanita melihat rumah itu dalam mimpinya, kemudian mewakili seorang tokoh jahat. Menghancurkan rumah dalam mimpi berarti pertarungan dalam keluarga. Jika satu melihat rumput yang tumbuh di dalam rumahnya di mimpi, artinya pernikahan. (Juga lihat kandang; Tempat tinggal; Rumah kaca)

Mengunci pintu dan menangani mereka melambangkan istri atau hamba. Mendukung pintu adalah anak lelaki, budak atau pelayan, atau saudara, dan asisten. Untuk Ibnu Siren, kunci adalah telinga Sang Pemimpi, berarti mungkin pelayan rumah yang laporan semuanya ke master. Rumah tidak diketahui adalah akhirat, terutama jika memiliki nama mengungkapkan seperti Darussalam (rumah perdamaian).
- Orang sakit melihat dirinya dalam sebuah rumah yang tidak diketahui: maka dia akan mati secara damai.
- orang sehat melihat dirinya dalam sebuah rumah yang tidak diketahui: 

  • Akan pergi ke Mekah (Makkah).
  • Akan terlibat dalam Jihad atau Kudus perjuangan.
  • Akan menjadi pertapa.
  • Akan memperoleh belajar.
  • Akan bertahan kesulitan dengan Stoicisme.
  • Akan memberikan sedekah.

Membangun rumah baru
- Jika sakit, sang pemimpi akan pulih dan menjadi sehat.
- Jika ada orang sakit di rumah, orang itu akan sembuh, kecuali Sang Pemimpi dalam kebiasaan mengubur orang mati di rumahnya, di mana kasus rumah baru berarti makam bahwa pasien. Interpretasi buruk sama akan berlaku jika rumah dibangun di tempat yang tidak mungkin, jika dicat putih, atau jika seram bunga terlihat dalam mimpi.
- Jika bujangan, sang pemimpi akan menikah:

  • Akan bisa menemukan suami untuk putrinya dan membiarkan dia tinggal bersamanya, jika gadis itu lama.
  • Akan mempunyai seorang gundik.

- Rumah besi: pemiliknya akan mempunyai banyak prestise dan hidup lama.
- Rumah yang terbuat dari emas: api akan istirahat di luar sana.
- Keluar dengan rasa marah dari rumah: akan masuk penjara.
- Memasuki rumah tetangga: akan menjadi kepercayaan nya atau, jika Sang Pemimpi tidak bermoral, ia akan mengkhianati tetangga dengan istrinya dan mata pencaharian.
- Sarjana membangun rumah: akan menikah dengan wanita kelas tinggi.
- Melihat sebuah rumah dari jauh: hidup akan memberi Sang Pemimpi apa yang dia inginkan, tapi jauh atau setelah waktu yang lama.
- Memasuki rumah terbuat dari beton atau tanah liat dan terletak di tengah-tengah bangunan lainnya: akan membuat hidup yang jujur.
- Menjadi digulingkan dari rumah beton dan merasa dipermalukan atau berkurang dengan cara apapun: akan kehilangan banyak dalam hidup.

Memasuki rumah baru di lokasi yang diidentifikasi, antara rumah-rumah lain dan dengan fasilitas lengkap tapi pemilik yang tidak diketahui:

  • Jika miskin, akan menjadi kaya.
  • Jika kaya, akan mendapatkan lebih kaya.
  • Jika khawatir, akan lega.
  • Jika memiliki tidak menaati Allah, akan bertobat. Jika pemilik yang diketahui, mimpi akan berlaku kepada-Nya. Dalam kasus rumah dibuat dari beton atau tanah liat, sang pemimpi keberuntungan akan diberkati; Sebaliknya, jika rumah terbuat dari batu bata, yang memasuki api, keuntungan akan berdosa dan ilegal. Dimensi rumah-besar atau kecil-menyinggung kondisi Sang Pemimpi: hidup nyaman atau tidak, menjadi murah hati atau tidak, dan sebagainya.

Arti dan Fakta Mimpi Merenovasi rumah
Apa pun yang terjadi pada rumah atau blok apartemen dalam mimpi berlaku untuk penduduk mereka dalam kenyataan. Dinding mewakili pria dan wanita langit-langit, sebagai pria menegakkan perempuan. Koridor merujuk kepada hamba berpengaruh yang dapat memecahkan atau hal-hal rumit. Seorang laki-laki rumah melambangkan pribadinya, egonya dan tubuhnya, karena itu alamat nya, dengan mana ia dikenalpasti. Demikian juga, ia mengaitkannya kepada kemuliaan-Nya, namanya dan reputasi, dan kesejahteraan. Itu juga bisa mengacu uangnya, yang ia bergantung atau jatuh kembali pada dan pakaiannya, karena ia menempatkan mereka pada. Dalam kasus itu melambangkan tubuh-Nya, gerbang atau pintu rumah adalah wajah sang pemimpi. Sangat mudah untuk membayangkan apa komponen-komponen dari sebuah rumah merujuk kepada ketika rumah mengacu kepada istri. Dengan asumsi bahwa rumah melambangkan mata pencaharian dan uang-nya, pintu adalah sumber mata pencaharian itu. Ketika kita membandingkan rumah untuk pakaian pria, pintu adalah tepi pakaian seperti itu.

- Suara orang membangun rumah dengan beton atau tanah liat di tempat dia tahu: kesejahteraan dan manfaat.
- Suara orang membangun rumah dengan beton atau tanah liat di tempat yang tidak diketahui: Sang Pemimpi akan melakukan atau telah dilakukan sesuatu yang ia akan dihargai di akhirat. Jika rumah dibangun dengan batu bata, gypsum dan kapur, itu berarti bahwa dosa akan dilakukan atau bahwa sang pemimpi telah mengumpulkan kekayaan melalui dosa dan akan menyesal di akhirat, karena fakta bahwa api memainkan peran utama dalam pembuatan materi seperti membangun. Mimpi akan berakhir bahagia jika Sang Pemimpi menghancurkan rumah sebelum bangun.
- Orang sakit atau seseorang yang memiliki sakit keluarga atau teman yang membangun rumah: sebuah makam.
- Rumah dari bahan bangunan yang tidak diketahui di lokasi yang tidak diketahui dan dengan tidak diketahui orang, terisolasi dari seluruh: The selanjutnya, terutama jika orang-orang mati yang tahu Sang Pemimpi terlihat di dalamnya. Memasuki berarti bahwa Sang Pemimpi akan mati, kecuali dia keluar lagi, dalam hal ini berarti bahwa ia akan datang dekat kematian tapi melarikan diri.

Jika ia melihat sebuah rumah yang dikenal yang dikenalinya
Melambangkan posisinya dan kondisi di dunia ini. Fitur-akan mereka menyenangkan, seperti rumah menjadi lurus atau bengkok, luas atau sempit, teratur atau kacau-merupakan cerminan dari perilaku dan karakter-Nya.

Sangkar atau Kediaman dalam mimpi
Rumah memegang makna yang berbeda. Salah satunya adalah istri. Jika salah satu melihat dirinya memasuki rumahnya dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan menikah, atau memiliki hubungan seksual dengan istrinya. Membangun rumah sendiri di mimpi berarti bahwa orang sakit akan pulih dari penyakitnya. Jika konstruksi seperti itu sulit dan jika kebiasaan dalam keluarga menguburkan yang mati di kompleks properti yang sama, maka itu berarti kematian orang sakit dalam keluarga. Jika tidak ada sakit karena rumah dan konstruksi disertai dengan musik dan perayaan dalam mimpi, maka itu berarti kesengsaraan, cobaan dan kesulitan. Jika dalam keadaan seperti orang dalam mimpi tersebut belum menikah, itu berarti perkawinan, dan jika dia menikah, itu berarti bahwa dia akan menikahkan salah satu putrinya.

Rumah gerbang atau pintu adalah ayah dari keluarga. Mortise dan tenon melambangkan organ seksual perempuan dan laki-laki mereka sesuai satu sama lain. Terkunci bersama-sama, mereka mewakili suami memeluk istri. Dengan ekstensi, mortise dan tenon bisa juga merujuk kepada pasangan dua anak, anak laki-laki dan seorang gadis, dua bersaudara, atau dua orang yang berbagi rumah yang sama.

Sebuah sumur di rumah dalam mimpi
Jika seseorang mimpi bahwa dia telah menggali sumur di rumahnya, atau dia hanya mimpi dari sekarang baik di rumahnya dan sebuah sumur membengkak dengan air itu berarti bahwa Allah akan memberinya banyak pula dalam kekayaan dan kekayaan seperti itu akan menjadi sarana untuk mendapatkan dia meningkatkan mata pencaharian tanpa banyak kerja keras dan kerja keras. Dalam kasus ini jika sumur dilihat mengirim buih dengan air sampai itu menjadi lelah, itu berarti ia akan kehilangan banyak kekayaan dengan sangat sedikit tersisa.

Melihat sapi masuk rumah dalam mimpi 
Jika sapi terlihat memasuki rumahnya dan dia ikatan itu up sedemikian rupa bahwa ia berada di bawah kekuasaannya itu berarti ia akan memperoleh kekayaan yang ia akan menjaga erat. Dengan demikian, ia akan menjadi makmur.

Penjelasan memasuki rumah impian
Jika satu melihat dirinya memasuki rumah orang lain dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan mengalahkan dia, memperoleh unggul dalam bisnis atas dirinya atau mengontrol kepentingannya. Untuk memasuki rumah Gubernur dan merasa nyaman dan santai di dalamnya di mimpi berarti bahwa dia adalah meminta bantuan Gubernur dalam bisnis pribadi. Kedatangan orang hanya ke sebuah rumah di mimpi berarti berkat. Jika orang yang tidak adil memasuki tempat dalam mimpi, itu berarti bahwa kejahatan dan bencana akan menimpa seperti rumah.

Arti menyapu rumah dalam mimpi
Menyapu rumah sendiri berarti bahwa kemiskinan yang ada di toko untuk dia. Menyapu dari rumah orang lain berarti ia akan mendapatkan banyak kekayaan dari pemilik rumah itu.

Aerti mimpi kebun rumah
Sebuah taman rumah dalam mimpi juga mewakili pengabdian pribadi, puasa, pertapaan, kesalehan, takut kesalahan, merayakan Allah memuji dan meninggikan kekudusan-Nya. Taman rumah dalam mimpi juga bisa berarti perkawinan dalam keluarga, kegilaan dari penghuni rumah itu, membayar denda keuangan, atau bisa berarti pengenaan. (Juga lihat Taman; Nursery)

Memiliki rumah dalam mimpi 
- Jika seseorang melihat dirinya memiliki rumah dikenal kepadanya itu menunjukkan bahwa ia akan memperoleh keuntungan dunia sebanding dengan luas ness, daya tarik dan keanggunan sebuah rumah.
- Jika seseorang melihat dirinya memiliki rumah yang tidak aneh untuk dia, itu berarti ia akan segera menemukan istri bagi dirinya sendiri. Kadang-kadang, hanya melihat sebuah rumah menunjukkan kekayaan materi orang dan aset.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel