Arti/tafsir Mimpi Ular menggigit atau Mengejar Anda

Arti/tafsir Mimpi Ular menggigit atau Mengejar Anda

Tahukah Anda apa artinya mimpi tentang ular?

Mimpi tentang ular dapat berarti banyak hal yang berbeda untuk orang yang berbeda, tergantung pada jenis, lokasi, apa yang dilakukannya dan hubungan Anda dengan ular di bangun kehidupan. Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa melihat ular dalam mimpi sebagai simbol berupa zakar dan jadi ini mungkin mewakili sosok laki-laki yang Anda temukan menarik secara seksual atau mengancam, tergantung pada bagaimana Anda merasa di dalam mimpi.

Arti/tafsir Mimpi Ular menggigit atau Mengejar Anda
- Ular menggigit Anda mungkin mewakili kasar atau menyakitkan pernyataan yang dibuat oleh Anda atau orang lain.
- Melarikan diri dari ular yang adalah mengejar kamu mungkin melambangkan seseorang atau sesuatu yang Anda mau atau takut menghadapi atau mengakui.

Arti lain dari mimpi ular
Jika Anda takut mereka di bangun hidup, mereka mungkin mewakili sesuatu yang Anda takut menghadapi, menerima atau berurusan dengan dalam kehidupan terjaga. Mungkin melambangkan seseorang atau sesuatu yang Anda merasa mengancam untuk kesejahteraan fisik atau emosional Anda. Mungkin mewakili energi Kundalini meningkat dari dasar Root Chakra. Mungkin juga mewakili kreativitas dan energi kreatif--penciptaan sesuatu yang baru dengan mengubah pikiran menjadi kenyataan. Anda mungkin berpikir ular atau ular dalam Taman Eden dan sehingga dapat mewakili godaan atau seseorang yang yang menggoda Anda dengan sesuatu. Ular juga muncul pada lambang dan Rod Asclepius, tanda-tanda yang digunakan oleh dokter dan profesi medis dan karena itu mereka mungkin melambangkan dokter atau penyembuhan. Anda mungkin berpikir mereka sebagai berlendir dan sehingga mereka dapat mewakili seseorang yang hanya berlendir (seseorang yang tidak dapat dipercaya).

Jenis ular dalam mimpi
- Konstriktor boa mungkin mewakili seseorang atau sesuatu yang pengikat, mencekik atau membatasi gerakan atau kemampuan untuk bertindak atau bergerak.
- Ular orok-orok, cobra, viper, atau adder dapat mewakili seseorang atau sesuatu yang berbisa (jahat) atau beracun (negatif atau tidak sehat).
- Ular kobra dalam mimpi mungkin juga melambangkan menjadi terhipnotis atau menjadi terpesona oleh pesona seseorang.
- Garter atau Taman ular mungkin mewakili seseorang atau sesuatu yang Anda takut bahwa tidak benar-benar berbahaya.

Warna ular
Ular merah mungkin peringatan untuk tinggal jauh atau menghentikan apa yang Anda lakukan.
Hijau satu dapat memberitahu Anda bahwa itu aman untuk maju, ketakutan Anda tidak beralasan.
Kuning satu mungkin menyarankan Anda untuk melanjutkan dengan hati-hati.

Kiasan untuk mempertimbangkan
Berikut adalah beberapa ungkapan umum yang referensi ular, yang mungkin atau mungkin tidak masuk akal dalam konteks impian Anda. Anda mungkin berpikir orang lain yang dapat membantu Anda menafsirkan mimpi ular Anda.
• Jika ular itu akan sedikit Anda. (Itu adalah sangat dekat dengan Anda).
• Ular di rumput. (Licik atau keji orang.)
• Minyak ular. (Saran berguna atau obat.)
Hal penting untuk mempertimbangkan
• Spesifik jenis ular dalam mimpi Anda.
• Warna, di mana dan apa yang dilakukannya.
• Asosiasi pribadi untuk Anda dan pengalaman dengan ular dan bagaimana Anda merasa tentang mereka di bangun kehidupan dan bagaimana Anda merasa di dalam mimpi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel