Arti dan simbolisme ular dalam mimpi

Arti dan simbolisme ular dalam mimpi

Mimpi tentang ular ini memamang cukup umum. Jika Anda melihat seekor ular dalam mimpi Anda atau digigit oleh satu, kemudian makna tergantung pada situasi Anda. Beberapa makna umum ular meliputi: penipuan, seks, jahat, atau pengetahuan, meskipun berbagai budaya dan agama menganggap makna simbolis yang berbeda dengan ular. Setiap pemimpi perlu menemukan sendiri makna antara pengamatan umum yang dibuat tentang ular dalam mimpi. Dalam artikel ini, saya akan membahas beberapa makna umum impian tentang ular.

Penting arti simbolik dari ular
Beberapa arti simbolik yang umum karena ular dalam mimpi meliputi: Pertumbuhan pribadi: Ular sering mewakili perubahan dalam hidup. Jika hidup Anda bermasalah, kemudian bermimpi tentang ular mungkin bagaimana pikiran bawah sadar Anda adalah membantu Anda datang untuk berdamai dengan perjuangan Anda.

Arti mimpi tentang ular dalam Islam
Dalam Islam, ular dianggap sebagai makhluk setan dan mewakili kesulitan atau bahaya yang tidak diketahui. Jika dalam mimpi Anda sedang dikejar ular, mendapatkan Digigit ular, atau memiliki ular di rumah Anda maka sesuatu yang mengerikan dalam hidup Anda membutuhkan perhatian segera.

Di sisi lain, mimpi tentang kuat atau memiliki ular bisa menandakan kekuatan pribadi atau kemampuan Anda untuk mengatasi situasi yang sulit.

Simbolis peran ular dalam Kekristianan dan Judaisme
- Ular di Taman Eden yakin Adam dan Hawa untuk makan dari pohon pengetahuan.
- Ular di Taman Eden yakin Adam dan Hawa untuk makan dari pohon pengetahuan.
- Ular memiliki peran penting dalam Alkitab Ibrani, bersama oleh orang Kristen dan Yahudi. Di Taman Eden, ular tertipu Adam dan Hawa makan buah dari pohon pengetahuan, membuat mereka fana. Di beberapa interpretasi, ular di kebun mewakili hasrat seksual dan kejatuhan manusia dari kemurnian sementara di lain, ular dapat dilihat sebagai pembawa kebijaksanaan. Dalam Perjanjian Baru Kristen, ular kadang-kadang mewakili Iblis.

Mimpi tentang ular, kemudian dapat berarti banyak hal menurut tradisi Kristen dan Yahudi. Kemungkinan besar, ular merupakan penipuan, baik Anda sendiri atau orang lain. Mimpi tentang ular juga dapat tentang hasrat seksual, khususnya keinginan Anda mungkin akan malu atau merasa salah.

Mimpi ular dalam zodiac cina
Dalam zodiac Cina, ular terlihat seperti cerdas tapi misterius dan mungkin sedikit manipulatif dan licik. Ular tidak memiliki konotasi jahat sama dalam cerita rakyat Tiongkok seperti Islam atau Kristen.

Dalam mimpi, ular mentransformasikannya menjadi naga adalah tanda pertumbuhan pribadi, dan ular sendiri dapat menjadi tanda kekuasaan dan kekuatan. Jika ular mencoba untuk menyerang kamu, Tanggapan Anda menentukan arti mimpi dan bagaimana mampu Anda dalam menghadapi tantangan.

Penafsiran oleh Sigmund Freud dan Carl Jung's tentang mimpi-mimpi ular
Freud dan Jung adalah kedua psikoanalis. Sedangkan Freud melihat mimpi sebagai ekspresi pribadi bawah sadar, untuk Jung mereka mengetuk ke dalam ketidaksadaran kolektif, berdasarkan bersama arketipe dan simbol budaya.

Freudian mungkin melihat mimpi tentang ular dan meminta sang pemimpi apa pengalaman pribadi mereka ular telah, terutama selama masa kanak-kanak. Misalnya, apakah mereka takut dengan ular sebagai seorang anak? Atau apakah mereka memiliki ular tercinta sebagai hewan peliharaan? Tergantung pada jawaban Sang Pemimpi, mimpi akan berarti hal yang berbeda. Jung juga ingin membahas makna archetypical ular, seperti agama yang dibahas di atas.

Interpretasi saya tentang ular dalam mimpi 
Banyak mimpi adalah pikiran bawah sadar Anda menanggapi peristiwa di masa lalu dan kini. Jika Anda memiliki kenangan yang mengganggu atau masa kanak-kanak trauma, mereka dapat diwakili dalam mimpi sebagai ular. Cobalah untuk memproses trauma masa lalu Anda menulis dalam sebuah jurnal atau berbicara dengan seorang psikolog, karena jika tidak ditangani dengan, isu-isu ini akan ular cara mereka menjadi impian Anda.

- Bawah sadar kegelisahan: ular akan muncul dalam mimpi selama emosi Anda keluar rusak. Mereka mewakili hal-hal yang Anda takutkan.
- Transendensi: Ular juga mungkin simbol melampaui ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi.
- Simbol berupa zakar: ular bisa menjadi simbol berupa zakar: Apakah Anda menekan kebutuhan seksual? Apakah Anda mengalami perasaan impotensi? Mimpi ular mungkin menunjuk ke defisit seksual atau dorongan.

Apa artinya mimpi tentang gigitan ular?
Jika Anda memiliki mimpi tentang gigitan ular itu berarti salah satu tindakan seperti berikut:

- Bawah sadar Anda sedang mencoba untuk mengirimkan wake-up call: sesuatu dari masa lalu Anda mengganggu Anda, dan Anda sedang secara sadar atau tidak sadar mengabaikan hal itu.
- Anda merasa lumpuh atau terjebak dalam situasi Anda saat ini.
- Anda memiliki beberapa hubungan atau masalah sosial. Seseorang dalam hidup Anda berbahaya, beracun, dan mengisi pikiran Anda dengan pikiran yang beracun.

Bermimpi tentang ular di rumah atau tempat tidur
Jika Anda bermimpi tentang ular di rumah Anda, pertama Anda harus berpikir tentang apa yang mungkin mewakili rumah Anda. Itu bisa secara harfiah berarti rumah Anda, tetapi dapat juga melambangkan Keluarga, tanggung jawab Anda, keuangan Anda, atau bagian-bagian pribadi yang kebanyakan pikiran Anda. Dengan itu dalam pikiran, bermimpi tentang ular di rumah Anda bisa berarti salah satu tindakan berikut:

- Anda memiliki masalah dalam keluarga Anda. Anda mungkin akan mengalami berkelahi dengan salah satu dari anak-anak Anda, atau Anda mencurigai pasangan Anda sedang setia.
- Jika Anda tidak hidup dengan keluarga Anda, ular mungkin mewakili perasaan buruk Anda terhadap teman sekamar atau pemilik.
- Anda mengalami masalah keuangan.
- Anda mencoba untuk memindahkan atau Anda tidak bahagia di rumah Anda saat ini.
Bermimpi tentang dikejar oleh ular

Ketika Anda bermimpi tentang dikejar oleh ular, Anda mungkin merasa takut dan panik. Itu wajar karena perasaan ini bisa terbawa karena:
- Anda menghindari situasi yang tidak menyenangkan dan pikiran bawah sadar Anda mengharapkan - - Anda untuk menghadapinya. Mungkin Anda telah menghindari tugas di tempat kerja, prosedur medis yang diperlukan, atau sesuatu yang lain yang perlu dilakukan.
- Anda ingin berbicara pikiran Anda tapi Anda memegang kembali sehingga tidak untuk menyakiti siapapun. Sebagai contoh, Anda sudah lama untuk memutuskan hal-hal dengan pasanganmu romantis, dan khawatir tentang reaksi mereka.
- Anda terjebak dalam situasi dengan sedikit pilihan dan memiliki pilihan yang sulit untuk membuat. Dengan kata lain, Anda merasa terjebak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel