Arti Mimpi Melihat, Mengejar dan Di Gigit Buaya

Arti Mimpi Melihat, Mengejar dan Di Gigit Buaya

Melihat buaya dalam mimpimu melambangkan kebebasan, tersembunyi kekuatan dan kekuasaan. Itu juga forewarns bahaya tersembunyi. Seseorang dekat Anda memberikan nasihat yang buruk dan mencoba untuk bergoyang Anda ke dalam keputusan. Karena buaya dapat hidup di air dan di darat, mereka juga mewakili Anda sadar dan bawah sadar dan emosional dan rasional. Mungkin sesuatu yang akan datang ke permukaan dan Anda berada di ambang kesadaran baru beberapa.

Selain itu, buaya mungkin aspek diri dan sikap agresif dan "rapi". Atau itu bisa mengungkapkan bahwa Anda sedang tulus, menampilkan emosi yang palsu dan mencurahkan "air mata buaya".
Bermimpi bahwa Anda mengejar atau digigit oleh buaya menyiratkan bahwa Anda menolak untuk menghadapi beberapa aspek yang menyakitkan, mengganggu, atau merusak dari bawah sadar Anda. Perasaan Anda terhadap situasi atau hubungan menyesakkan Anda atau makan Anda di dalam.

"Arti mimpi buaya tergantung pada apa tindakan buaya dalam mimpi Anda dan/atau bagaimana Anda berinteraksi dengan buaya"

Jika Anda melihat buaya yang adalah hanya "bertelur di sekitar" tanpa melakukan apapun, ini mewakili sebuah peringatan bahwa seseorang mencoba untuk memiliki dampak negatif pada pendapatan Anda atau kebahagiaan Anda secara keseluruhan. Jika buaya mengejar Anda, melambangkan sukses besar. Namun, jika buaya menangkap Anda setelah pengejaran dan gigitan Anda, Anda dapat mengharapkan untuk menjadi kecewa dalam urusan cinta dan bisnis. Jika buaya yang muncul dalam mimpi Anda mati, ini berarti ekstrim sukses melebihi apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Dalam beberapa budaya, mimpi buaya selalu berarti penipuan oleh teman-teman terdekat Anda dan bahwa musuh akan menghadapi Anda setiap cara yang Anda mengubah. Jika Anda mimpi bahwa Anda langkah di belakang buaya, melambangkan semacam masalah di masa depan dan bahwa Anda mungkin memiliki kesulitan mendapatkan dari itu. Jika ini adalah impian Anda, berhati-hati tentang siapa pun mempertimbangkan kepercayaan diri Anda.

Buaya dalam mimpi berhubungan dengan perasaan dihakimi, upaya yang lebih banyak cerdas, kebutuhan untuk mengevaluasi seseorang atau sesuatu, mengambil melawan seseorang atau sesuatu, atau representasi dari kelemahan karakter Anda sendiri. Buaya juga merupakan simbol kuno pikiran bawah sadar yang mendalam, agresivitas, atau ketegasan.

Buaya mimpi mungkin juga memperingatkan Anda terhadap seseorang yang memberikan Anda nasehat yang buruk atau memimpin Anda ke dalam membuat keputusan yang buruk. Interpretasi cepat buaya melibatkan peringatan bahaya tersembunyi.

Karena buaya makhluk amfibi, mimpi buaya menunjukkan bahwa Anda dapat mencoba untuk memiliki tempat dalam dua dunia yang berbeda; itu dapat pula mengindikasikan fleksibilitas. Untuk beberapa budaya, buaya adalah simbol dari kesabaran. Itu mungkin menunjukkan kemampuan untuk menyebabkan rasa sakit seseorang tanpa perasaan menyesal.

Simbolisme positif yang terkait dengan buaya mimpi melibatkan kemampuan Anda untuk mengambil keuntungan dari istirahat beruntung ketika mereka terjadi. Di sisi negatif, buaya mewakili bahaya yang tersembunyi dalam apa yang tampaknya menjadi situasi berbahaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel