Arti Mimpi Basah (Nocturnal Orgasm)

Arti Mimpi Basah (Nocturnal Orgasm)

Mimpi Basah (Nocturnal Orgasm) diartikan sebagai pengeluaran air mani di saat sedang tidur yang di alami oleh pria. Namun fakta lain juga menunjukkan sebagian wanita juga bisa mengalami ini. Namun hal ini sulit diketahui karena cairan yang keluar (pada wanita) tidak sebanyak dengan yang terjadi pada laki-laki.

Mimpi Basah (Nocturnal Orgasm) ini terjadi pada anak diawali saat mulai memasuki masa remaja yang mana bersamaan pada waktu itu tubuhnya juga mulai mampu memproduksi hormon yang dinamakan dengan testosterone yang mana dari hormon inilah sperma dihasilkan dari seorang laki-laki.

Beberapa kondisi tubuh yang menyertai anak yang sudah mengalami pubertas, seperti suara yang mulai terdengar pecah dan serak, disertai dengan tubuh yang tampak lebih mudah berkembang dan bertambah besar serta berisi. Dan hubungannya dengan alat vital ditandai dengan tumbuhnya rambut di sekitar alat vital yang semakin hari semakin banyak. Pada kondisi seperti ini mimpi erotis biasanya mulai dialami.

Di dalam ilmu kedokteran banyak ditemukan fakta menyangkut mimpi basa ini dan sebagian besar diketahui berkat hasil penelitian dari sejumlah pakar. Ketegangan dan tingkat stres yang tinggi pada pekerja memungkin mereka untuk mengalami mimpi seperti ini, sehinga solusi untuk mengatasi ini adalah dengan banyak melakukan relaksasi, terutama di hari libur.

Penyebab terjadinya mimpi basah salah satunya adalah karena vesikula seminalis atau kantung sperma telah penuh dan butuh pelepasan yang mana akan semakin mudah terjadi ejakulasi jika disertai dengan ransangan dalam pikiran dan gesekan dari benda yang menempel pada alat vitas, seperti bantal atau selimut.

Wanita juga bisa mengalami mimpi basah, sekalipun jarang terjadi karena bentuk alat vitalnya yang tidak menonjol keluar, berbeda dengan pria yang berada di luar dan lebih mudah mengalami ransangan akibat gesekan. Namun, ini lebih banyak terjadi akibat ransangan dari pikiran yang memikirkan hal yang berbau ‘erotis’.

Pria yang berumur antara 15 sampai 20 tahun dapat mengalami emisi nokturnal antara 1 hingga 2 kali dalam setahun. Kebanyakan perempuan yang mengalami mimpi seperti ini akan lupa saat ia terbangun dari tidurnya, itu pula alasannya mengapa banyak yang mengatakan bahwa perempuan tidak bisa mengalaminya, di samping tandanya juga kurang jelas karena cairan yang keluar tidak banyak.
80% pria di dunia ini setidaknya mengalami mimpi erotis minimal sekali dalam hidupnya. Jadi bisa dikatakan 8 dari 10 laki-laki pernah mengalaminya.

Berikut beberapa keadaan dalam mimpi yang biasa terjadi:

Dengan pacar
bukanlah hal yang aneh, karena pacar adalah seseorang yang kita berikan rasa cinta dan memberikan kita kebahagiaan. Jadi, bermimpi basah dengan pacar bukan hal yang aneh karena dialah yang memenuhi hati dan otak kita. Jika kita mimpi basah dengan pacar sendiri artinya kita terlalu memiliki rasa ingin tahu pada pacar kita, apalagi aktivitasnya di tempat tidur.

Dengan mantan pacar
Jika anda bermimpi melakukannya dengan mantan pacar maka itu berarti kehidupan anda harus ada variasinya karena selama ini dijalani dengan monotan/itu-itu saja.

Selingkuh
Jika mengalami mimpi seperti ini maka itu artinya anda sedang berat mengatakan sesuatu pada istri atau suami Anda.

Melakukan ‘gituan’ dengan orang asing
Maknanya bahwa anda kurang tegas dan kurang tampak jantan sehingga harus menata diri lagi.

Mimpi dengan teman kantor
Jika anda mengalami mimpi jorok dan pasangannya adalah teman kantor maka itu berarti ada banyak hal yang bisa anda pelajari dan ketahui darinya.

Seperti yang saya singgung pada artikel sebelumnya bahwa yang namanya tafsir/arti mimpi tidak bisa dipegang kebenarannya. Sekali lagi, arti/tafsir mimpi di atas tidak bisa diterima begitu saja karena fakta terkadang berkata lain. Karena Tuhan-lah yang menggariskan semuanya.

Sebagai tambahan:
Arti mimpi basah dalam islam adalah sebuah tanda kalau orang tersebut telah memasuki fase baligh atau telah beranjak dewasa. Hal itu berarti, kita telah wajib melakukan shalat, puasa maupun lainnya yang berdosa jika ditinggalkan. Seseorang yang mengalami mimpi basah diwajibkan untuk mandi wajib dikarenakan air mani keluar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel