Arti Mimpi Gigi Copot Bagian Atas

Arti Mimpi Gigi Copot Bagian Atas

Membahas arti mimpi yang satu ini saya sengajakan tak lain dan tak bukan karena arti mimpi ini termasuk mimpi yang cukup sering ditanyakan oleh banyak orang, termasuk para sahabat dan teman saya. Adapun berdasarkan pengalaman saya, arti mimpi gigi copot memang merupakan mimpi dengan konotasi yang buruk, terlebih jika gigi yang copot tersebut adalah gigi bagian atas. 

Arti Mimpi Gigi Atas Copot Mimpi gigi copot kerap kali identik dengan pertanda bahwa akan ada seseorang di antara keluarga kita yang hendak berpulang ke rahmatulloh. Gigi dalam perspektif primbon mimpi yang kami miliki disebut sebagai perlambang anggota keluarga. Oleh karena itu, copotnya gigi dalam mimpi bisa ditafsirkan copotnya atau hilangnya anggota keluarga kita, termasuk karena meninggal dunia, kabur, diculik, dan lain sebagainya.

Bagian-bagian gigi yang copot dalam mimpi juga menggambarkan posisi siapa anggota keluarga kita yang akan hilang, misalnya gigi atas yang copot berarti menandakan keluarga dekat andalah yang akan meninggal. Nah, secara lengkap, arti mimpi gigi atas copot tersebut telah kami rangkum sebagaimana disajikan berikut ini:

Baca juga: Arti Mimpi Semua Gigi Copot Ompong

1. Mimpi gigi atas depan copot 
Gigi atas bagian depan dalam primbon mimpi menjadi lambang sosok orang tua kita. Oleh karenanya, arti mimpi gigi atas copot bagian depan dapat dianggap sebagai pertanda bahwa orang tua kita, baik ayah maupun ibu akan segera berpulang ke Yang Maha Kuasa. Arti mimpi ini sudah sering dibuktikan. Akan tetapi umumnya hanya berlaku jika orang tua kita dalam keadaan sakit parah.

2. Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kanan
Untuk mimpi gigi copot bagian atas sebelah kanan, primbon menjelaskan ini merupakan alamat bahwa adik kita atau saudara yang umurnya di bawah kita akan mengalami duka dan kesialan. Terlebih bila ada saudara kita yang sakit parah, alangkah baiknya jika Anda menyempatkan waktu untuk menjenguknya.

3. Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kiri 
Copotnya gigi bagian atas sebelah kiri merupakan pertanda bahwa saudara tua kita, entah itu kakak kandung, kakak sepupu, atau kakak ipar kita akan ketiban sial. Kesialan tersebut bahkan sering kali berujung pada hilangnya nyawa seseorang. Naudzubillah. Setelah mengalami mimpi ini, alangkah baiknya bila kita sampaikan harapan kepada kakak-kakak kita agar senantiasa berhati-hati.

4. Mimpi gigi atas copot 2
Gigi copot 2 terlebih yang bagian depan (gigi seri) dalam primbon dianggap sebagai lambang kedua orang tua kita. Oleh karenanya, arti mimpi gigi atas copot yang satu ini diyakini merupakan tafsir dari kedua orang tua kita yang akan sakit. Nah, itulah rangkuman yang dapat kami sampaikan mengenai arti mimpi gigi atas copot menurut Islam.

5. Mimpi gigi atas copot semua alias copot banyak
Pertanda akan datangnya wabah penyakit atau bencana alam dalam waktu dekat. Tapi seperti yang kita tahu bencana atau musibah datangnya dari Tuhan.

Seperti sebelum-sebelumnya saya ingatkan lagi bahwa mimpi merupakan petunjuk bagi kita. Namun kebenarannya tidak bisa di dipercaya sepenuhnya karena apapun yang akan terjadi itu semata-mata karena kehendak yang kuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel