Arti Mimpi Tangan Atau Kaki Kanan di Gigit Ular

Arti Mimpi Tangan Atau Kaki Kanan di Gigit Ular

Mungkin anda pernah mengalami pada saat mimpi digigit ular di tangan kiri atau kanan menyebabkan rasa nyeri yang amat sangat menandakan akan adanya perubahan besar dalam hidup. Tapi orang lain masih mempunyai keinginan untuk bersama dalam kebaikan. Sedangkan mimpi kaki digigit ular raksasa adalah kejadian nyata yang membawa kita pada keadaan tertentu sehingga semua orang mulai penasaran dengan peristiwa tersebut, mencari kebenaran dari apa yang masih menjadi keraguan selama ini karena orang tidak akan mengerti semua kehendak kita meskipun masih banyak keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup sedangkan tidak ada keinginan untuk mendapatkan kembali semua peluang tersebut sampai kita mengetahui sendiri keadaan sebenarnya dari kehidupan ini.

Ada makna tersembunyi ketika mencari mimpi melihat ular besar yang ukurannya hampir tidak ada bandingan sama sekali. Maksud mimpi menginjak ular berbisa memang akan menjadikan munculnya perasaan takut karena binatang tersebut adalah sangat berbahaya terutama kalau sampai terkena gigitann ular tersebut. Ketika sedang lari dan seperti ada ular yang mengejar, maka hal itu adalah wajar di alami karena banyak orang yang memimpikan hal tersebut. Banyak yang percaya kalau mimpi tentang ular erat kaitannya dengan cinta dan perjodohan.

Mimpi ular mempunyai makna suatu bentuk cinta yang membuat senang namun juga membahayakan apabila kita sampai salah mengartikannya. Ibarat seorang yang tengah berlari mencari arah tujuan hidup, maka ular merupakan petunjuk yang akan memberikan arah kemana jalan hidup kita akan berlabuh. Karena mimpi ini sering dikaitkan dengan adanya orang yang mencintai kita dan ingin menjadikan sebagai pasangan hidupnya.


Tapi tidak ada yang tahu persis mengenai makna mimpi tersebut, namun banyak yang membuktikan ketika mereka mimpi ada ular yang mendekat atau menggigitnya kemudian dia bertemu dengan orang yang disukainya, atau ada seorang perempuan yang ingin menjadi belahan jiwanya. Demikian pula yang sudah mau menikah, mereka akan segera bertemu dengan pasangan hidupnya.

Terkadang mimpi ular yang mengejar kita dan secara tidak sengaja kita menginjak ular tersebut. Kalau hal ini terjadi maka dapat diartikan ada orang yang mencintai kita namun kita telah mengecewakan dirinya dengan cara menyia-nyiakan cinta tersebut. Entah karena ada cinta lain atau memang kita yang tidak mau membuka hati untuknya.

Semua yang kita lihat dalam mimpi kadang memang memberikan pertanda tertentu yang kalau kita tidak jeli akan dapat membuat seseorang mulai kehilangan rasa percaya diri karena alasan tertentu. Misalnya keinginan untuk memperbaiki diri sampai mendapatkan keadaan baru dalam hidup karena semua orang mulai memikirkan bagaimana cara menyesuaikan dengan keadaan tersebut, sehingga tidak menutup kemungkinan akan ada peluang untuk sampai pada keinginan kita kembali yang mana mulai tumbuh sikap saling percaya antara satu orang dengan lainnya sehingga semua anggapan yang tadinya meragukan kita lambat laun mulai terlihat lebih terang didepan mata. Demikianlah yang patut kita renungkan mengenai sebuah mimpi karena sebetulnya tidak ada yang dapat memastikan apa makna dibalik kejadian tersebut kecuali ada isyarat lain yang kita temukan kelak dimasa mendatang.

Terlepas dari benar atau tidaknya mimpi tentang ular ini tidak ada yang dapat memastikan kebenarannya, Silakan menyikapi ramalan mimpi dengan bijak sesuai apa yang anda yakini. Boleh percaya dengan apa yang dijelaskan mengenai mimpi namun jangan sampai kehidupan kita terganggu oleh adanya mimpi ulat tadi.

0 Response to "Arti Mimpi Tangan Atau Kaki Kanan di Gigit Ular"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel