Arti Hewan Serigala Dalam Mimpi

Arti Hewan Serigala Dalam Mimpi

Menafsirkan maksud hewan dalam mimpi kita adalah proses yang sangat pribadi, tapi beberapa hewan dapat menciptakan kesan kuat seperti mereka mungkin tampak menguasai logika kami. Ini bisa menjadi waktu yang baik untuk melangkah mundur dan mencoba untuk memahami binatang sebagai simbol sebelum kita pergi ke langkah berikutnya menerapkan lapisan interpretasi kita sendiri pribadi.

Satu binatang yang sering seperti seperti kebingungan dan kekuasaan adalah serigala. Takut, menyembah, difitnah, disalahpahami dan dihormati, serigala adalah ampuh simbol melalui-keluar banyak dari Eropa dan Amerika Utara, dan sekarang berkat keragaman budaya, melalui sebagian besar dunia. Serigala bintang dalam cerita rakyat dan dongeng-dongeng dari banyak generasi yang lalu, dan masih menangkap imajinasi kita melalui televisi dan film-film populer hari ini.

Serigala dalam mimpi mungkin menakutkan, mengancam dan setan, dia mungkin mulia, melindungi dan bijaksana atau mungkin sesuatu yang lain sama sekali-misterius, sulit dipahami, liar. Untuk memahami makna dari serigala dalam mimpi, kita bisa mulai dengan memahami alam liar binatang ini, dan sikap yang sangat bahwa masyarakat yang mereka dapat mengungkapkan banyak tentang diri kita sendiri liar.

Serigala dalam mimpi dapat mewakili semua yang liar dan "biadab" tentang diri kita sendiri. Ini bisa menjadi hal yang menakutkan untuk menghadapi. Apa yang liar adalah apa perilaku sehari-hari kami sopan dan aman tidak mau membiarkan keluar-Apakah liar dapat merusak, sakit hati dan marah. Tapi apa liar dapat juga bebas, merangsang dan melepaskan. Liar dapat liar dan buruk santun, tetapi liar juga dapat menjadi murni dan uncorrupted. Kadang-kadang serigala dalam mimpi akan akan membimbing kita untuk menemukan sifat kita benar, otentik yang kita takut untuk mengungkapkan sebagai kami mencoba untuk menyesuaikan diri, tapi kadang-kadang mimpi serigala akan peringatan yang kita adalah bersikap terlalu liar, bahwa kami mungkin mengancam sesuatu yang penting bagi kami.

Perilaku serigala di lingkungan asli mereka dapat memberikan petunjuk tentang mengapa kita mungkin bermimpi tentang mereka. Apakah Anda lama untuk merasa menjadi bagian dari grup, atau mencari dukungan dan kerabat semangat Pak? Apakah Anda merasa perlu untuk melindungi sesuatu yang penting bagi Anda, dan perlu keganasan seorang ibu serigala? Apakah Anda perlu untuk mendekati situasi dengan hati-hati, menggunakan stealth serigala untuk mendapatkan dekat tanpa ketahuan? Apakah Anda merasa perlu untuk mengekspresikan diri sejati Anda lebih leluasa, melepaskan hambatan dan melolong pada bulan?

Melihat serigala peranan dalam fiksi, cerita rakyat dan film mungkin juga memberi kita wawasan seperti apa serigala berarti dalam mimpi pribadi kita sendiri. Mitos serigala betina yang dipupuk Romulus dan Remus, pendiri Roma, serta Mowgli dari buku hutan, dapat membantu kita memahami bagaimana serigala dalam mimpi kita bisa menjadi tanda dari kita mencari atau menawarkan pemeliharaan, perawatan dan perlindungan untuk bagian diri kita atau orang lain. The Big Bad serigala di "Little Red Riding Hood" mungkin tanda alam kita sendiri, atau ia mungkin melambangkan orang yang mengancam atau bullying kami, atau bahkan bagaimana kita mungkin bertindak seperti itu sendiri. Serigala dalam mimpi juga dapat dikaitkan dengan alam pemangsa dalam arti seksual, sehingga mereka yang menderita pelecehan, atau yang takut semacam nada seksual mereka merasa tidak nyaman dengan mungkin bermimpi serigala dengan cara ini.

Serigala dapat muncul dalam mimpi kita ketika kita takut atau sedang mengalami kerugian, terutama bahan atau keuangan alam, berasal dari pepatah lama bahwa "untuk mencegah serigala pintu" menunjukkan keamanan dan tidak akan lapar. Serigala juga dapat muncul dalam mimpi ketika bawah sadar kita telah mengambil sampai sesuatu tidak cukup baik, dan berusaha untuk memperingatkan pikiran sadar kita bahwa kita harus berhati-hati apa atau yang kita percaya, bahwa ada mungkin "serigala dalam pakaian domba."

Tapi tidak ada binatang itu sendiri inheren buruk, dan nilai-nilai ini yang kita berikan kepada mereka adalah hasil dari tahun Asosiasi budaya. Ingat ketika kita bermimpi hewan, mereka juga mewakili bagian dari diri kita, dan kita tidak bisa mengerti arti mimpi kita hanya dengan mencari referensi yang simbolik. Kita selalu butuh untuk pergi ke langkah berikutnya dan bertanya kepada diri sendiri, "apa serigala artinya bagi saya?"

Serigala mimpi menantang kita untuk menghadapi apa yang kita takut, dan untuk tidak bersembunyi dalam bayang-bayang bawah sadar kita sendiri. Serigala mimpi menawarkan kita karunia kekuatan, kebebasan dan kemampuan untuk keras melindungi yang yang sayang kepada kita. Serigala dalam mimpi mengundang kita untuk mengklaim kembali kekuatan kita sendiri, untuk menjalankan dengan bebas dan menjalani kehidupan yang paling otentik mungkin, tanpa takut, tanpa belenggu, tanpa malu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel