Arti Mimpi Menaiki Atau Menuruni Tangga

Arti Mimpi Menaiki Atau Menuruni Tangga

Mimpi dari tangga, tangga, Lift atau eskalator sering sangat membingungkan, dan dapat membuat kita merasa seperti kita telah mengikuti banyak kelok dalam pikiran kita sepanjang malam, hanya untuk bangun dan menyadari kami belum tiba di mana saja! Dan hal ini tidak mengherankan, ketika kita menyadari bahwa impian semacam ini dapat memaksa kita untuk melihat mana dalam kehidupan kita merasa kehilangan, atau mencegah selves kami mencapai tujuan kami pikir kami sadar bekerja keras ke arah. Persiapan dalam mimpi tangga mungkin menantang kita untuk memeriksa mana kita mensabotase usaha kita sendiri, atau menunda yang tak terelakkan.

Apakah Anda gagal ujian karena jauh di dalam hati Anda tidak ingin meninggalkan keamanan rumah atau sekolah dan menjadi mandiri?

Anda meletakkan akhir proyek karena Anda tidak tahu apa yang akan Anda lakukan ketika Anda akhirnya menyelesaikannya?

Atau apakah itu sesuatu yang lebih halus, seperti tidak ingin mengatasi masalah hubungan berkelanjutan, atau perasaan tidak layak keberhasilan?

Jenis mimpi mungkin bertanya kepada kami untuk akhirnya mengambil langkah berikutnya dalam hidup kita, daripada meletakkan dan pergi ke samping, atau mundur, atau sekitar.

Tangga dalam mimpi dapat juga merujuk kepada pengertian kita hirarki dan kemajuan dalam hidup. Jika Anda dengan senang hati naik tangga atau lift, ini bisa berarti Anda sudah yakin dalam menghadapi wisuda, promosi, atau bentuk lain dari kesuksesan "bergerak di dunia". Atau mungkin berarti bahwa Anda semakin percaya diri, pengalaman, dan kebijaksanaan Anda sendiri. Jika Anda merasa Anda telah diabaikan untuk promosi atau gagal ujian, Anda mungkin bermimpi turun tangga, seperti Anda akan "turun" di perawakan Anda pribadi atau sosial.

Mimpi ini juga dapat terjadi jika kita merasa tergelincir dalam harga orang lain kita, jika kita merasa orang yang "melihat ke bawah" pada kita dan kita sedang kehilangan beberapa derajat kekuatan dan kepercayaan diri. Tetapi karena dengan semua dreamwork, hanya Anda tahu cerita seluruh hidup Anda, dan perlu diingat bahwa "turun" tidak sama dengan "buruk." Tangga dalam mimpi turun juga dapat menjadi simbol untuk memasuki diri kita "lebih", seperti ketika kita mulai dreamwork dan mulai untuk mengakses bawah sadar kita lebih dalam. Anda dapat menemukan semua jenis makhluk simbol atau peristiwa di sini sebagai perjalanan Anda ke Anda lebih dalam diri dan mulai mengungkap rahasia bawah sadar Anda telah disimpan tersembunyi!

Mana dalam hidup Anda akan di kalangan?

Untuk memahami tangga dalam impian Anda, lihat kondisi tangga dan apakah Anda akan naik atau turun, Apakah Anda akhirnya mencapai tujuan Anda atau tidak dan apa jenis lingkungan Anda bepergian melalui. Lama atau jompo tangga dalam mimpi dapat mengundang kami untuk meninjau kembali masalah dari masa lalu kita, atau sesuatu yang kita telah menunda-nunda untuk waktu yang lama.

Sebaliknya, tangga mengkilap baru mungkin masalah baru atau sesuatu yang Anda tidak memberikan banyak pemikiran untuk belum. Juga melihat angka-angka lantai, ini bisa memberi Anda petunjuk untuk apa yang berhubungan dengan masalah. Jumlah lantai Anda tidak bisa mendapatkan ke, atau mungkin tercanggih, mungkin umur ketika masalah pertama muncul untuk Anda, atau lain berapa tahun atau bahkan mungkin bulan lalu acara pertama dimulai. Mencoba untuk "langkah kembali" dari rasa keterlibatan pribadi, menggambarkan impian Anda dalam kata-kata yang sangat dasar dan kemudian daftar emosi Anda. Mana ini berkaitan dengan hidup Anda? Apa jenis "langkah" atau sambungan yang perlu Anda ambil untuk mengubah pendekatan Anda saat ini? mimpi tangga bisa membuat frustasi dan membingungkan, tapi mereka mengundang kami untuk melihat apa yang kita berada dalam kendali, dan bagaimana kita dapat mengambil langkah-langkah menuju ke mana kita ingin menjadi.

0 Response to "Arti Mimpi Menaiki Atau Menuruni Tangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel