Arti Makanan Dan Makan Dalam Mimpi

Arti Makanan Dan Makan Dalam Mimpi

Arti Makanan Dan Makan Dalam Mimpi - Memimpikan makanan relatif umum bagi sebagian orang, namun orang lain akan bermimpi makanan tidak sama sekali. Bahkan jika mimpi melihat, mencoba untuk mencapai atau memiliki beberapa makanan, tindakan makan mungkin tidak dominan dalam mimpi. Ini mungkin karena di bangun kehidupan kita membayar sedikit perhatian untuk makan, sering melakukan hal-hal lain seperti menonton TV atau bekerja sementara kita makan, sehingga tekstur, rasa dan sensasi makan tidak begitu nyata kepada kami, dan sinyal visual atau auditori memainkan peran yang lebih penting.

Ketika kita bermimpi makanan kemudian, mungkin diperlukan pada arti lebih simbolis. Undang-undang makan dapat memainkan peran penting fisik dan psikologis dalam hidup kita. Kita makan untuk bertahan hidup, tetapi kita juga makan merasa cara-cara tertentu, impian kita dapat mencerminkan hal ini. Mimpi pangan mengajak kita untuk mempertimbangkan:

- Apakah kita membutuhkan makanan, emosional maupun spiritual?
- Apa yang kita lakukan dalam hidup untuk memberi makan jiwa kita, atau untuk memberi makan imajinasi kita?
- Bagaimana kita memastikan kami memiliki energi yang cukup untuk mendapatkan melalui waktu yang sulit?
- Bagaimana berhubungan dengan tubuh kita dan perasaan Apakah kita?

Sementara makanan yang berbeda dapat memiliki arti yang sangat berbeda bagi mereka yang memimpikan mereka, kita dapat mulai untuk memahami impian makanan dengan berpikir kembali ke saat dalam hidup kita makanan tertentu ini mungkin penting bagi kami. Makanan ini adalah makanan yang menenangkan ketika akan melalui break-up? Apakah makanan ini sesuatu ibumu dibuat untuk menunjukkan cintanya, nenek Anda untuk membuat Anda merasa lebih baik ketika Anda masih sakit, ayahmu memberi Anda sebagai akhir pekan mengobati? Ini bisa menjadi pikiran kita sendiri bermimpi berperilaku sebagai ibu, nenek atau ayah, berusaha memberi kita pesan cinta, kenyamanan atau diperlakukan, terutama jika di bangun kehidupan kita telah keras pada diri sendiri, atau telah memiliki semacam kesulitan. Bermimpi Perjamuan atau penyebaran mewah dapat menunjukkan umum kelimpahan dalam hidup, tidak hanya dalam hal kenyamanan materi, tapi rasa memiliki sebanyak yang Anda butuhkan dari segalanya: cinta, waktu, persahabatan dll. Atau mungkin sebaliknya adalah benar, dan kami "terlalu banyak di piring kami" yang dapat menyiratkan kita perlu hanya hidup kita sedikit!

Demikian pula, bermimpi lemari kosong, sebuah meja kosong, kosong piring dan seterusnya dapat menunjukkan kita merasa kita tidak mendapatkan makanan yang kita butuhkan dalam hidup, bahwa kita sedang kehilangan pada sesuatu yang sangat penting untuk kesejahteraan kita. Berbagi makanan dalam mimpi bisa menjadi perasaan yang sangat bermanfaat, menciptakan rasa bahwa ada sesuatu yang berharga kami mampu menawarkan kepada orang lain. Di bangun hidup ini mungkin seseorang kami merawat, memberikan bimbingan, bantuan atau dukungan emosional dalam beberapa cara. Ditawarkan makanan dalam mimpi bisa menjadi pikiran bawah sadar kita berusaha untuk memberikan hadiah, sehingga jika kita memiliki pengaruh dalam mimpi kita harus mencoba untuk menerimanya. Ini mungkin tidak segera jelas apa hadiah ini, tetapi hanya sebagai makanan di bangun hidup memberikan kita energi, membuat kita lebih kuat, menyediakan kekebalan dari penyakit dan membantu kita untuk tumbuh, begitu juga dapat pikiran bawah sadar kita "feed" kami psikologis.

Ungkapan "Anda adalah apa yang Anda makan" terutama dalam mimpi, mana segala sesuatu, bahkan objek, dapat mencerminkan bagian dari diri kita sendiri. Untuk memahami makna dari makanan tertentu dalam mimpi, hal ini dapat membantu untuk menggambarkan hal itu. Coba bertanya, bagaimana aku seperti makanan ini? Itu hangat dan nyaman, substansial dan lezat, cahaya dan menyegarkan? Makanan cepat saji di mimpi mungkin tanda berusaha mempertahankan diri kita pada sesuatu yang tampaknya mudah, tetapi memberikan nilai riil yang kecil.

Sementara kita mungkin tidak ingat rasa semua yang sering, ketika kita lakukan, dapat membantu untuk melihat bagaimana kita menggambarkan rasa itu sendiri. Apakah makanan pahit atau manis? Apakah itu meninggalkan rasa tidak enak di mulut Anda, atau apakah itu benar-benar nikmat? Kita kemudian bisa mencari pengalaman dalam hidup kita bangun bahwa ini mungkin berhubungan dengan.

Memimpikan makanan juga dapat sinyal dari alam bawah sadar kita bahwa kita secara fisik perlu makan makanan tertentu ketika terjaga. Jika kita kurang gizi tertentu, seperti serat atau vitamin C, kita mungkin bermimpi sayuran atau jus jeruk, bermimpi pikiran bawah sadar kita mengambil pesan halus dari tubuh kita dan mencoba untuk berkomunikasi dengan pikiran sadar kita.

Memimpikan makanan dapat menjadi cara untuk menyembuhkan dan merawat diri kita pada mungkin tingkat. Kita bahkan mungkin mimpi makan makanan yang buruk, atau sesuatu yang beracun. Hal ini sering tanda yakin bahwa beberapa kepercayaan yang kami pegang, kami sedang terlibat dalam perilaku, atau hubungan kami telah tidak baik bagi kita dan mungkin akan bahkan "meracuni" kita. Mungkin waktu untuk mempertimbangkan kebutuhan emosional kita dan apa yang sehat bagi kita. Jika kita bermimpi sesuatu terjebak di tenggorokan kami, mungkin ada beberapa informasi yang ada orang mengatakan kepada kita, atau mungkin bahkan sebuah cerita yang kita memberitahu kita, bahwa kita menemukan "sulit untuk menelan." Mungkin kita perlu mengambil kedua lihat. Bermimpi tidak mampu menyelesaikan makan sesuatu, atau mencoba untuk makan sesuatu yang besar dapat menjadi tanda bahwa kita merasa di suatu tempat dalam hidup kita mungkin "menggigit dari lebih dari kita dapat mengunyah."

Hal ini juga tidak biasa untuk bermimpi makanan ketika kita Diet, seperti yang kita menghabiskan begitu banyak waktu untuk berpikir tentang apa yang kita menyangkal diri sendiri, bahwa pikiran bawah sadar kita akan pergi di bermimpi tentang hal itu bahkan ketika kita bermimpi. Dengan cara yang sama, orang yang kelaparan sering mimpi makanan, seperti tubuh menangis keluar untuk apa yang dibutuhkan dan pikiran bawah sadar tidak dapat mengabaikannya.

Sementara kita akan sering bermimpi akrab makanan, kadang-kadang kita akan bermimpi eksotis makanan baru, dan mungkin bahkan hal-hal yang kita telah pernah benar-benar terasa dalam kehidupan terjaga. Hal ini sering terjadi ketika kita memiliki atau mencari pengalaman baru, dan pikiran kita yang terbuka untuk kesenangan menarik.

Mimpi makanan meminta kami untuk mempertimbangkan apa sehat bagi kita, yang menopang kita dan bagaimana kita bisa berbagi dengan orang lain. Di bangun hidup, jika kita mulai lebih memperhatikan apa yang kita makan, Nikmati rasa dan sadar bersyukur atas apa yang kita miliki, pikiran kita bermimpi akan mengakui ini, dan kemungkinan untuk membalas kita dengan mimpi pengalaman yang lezat dan berlimpah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel