Arti Mimpi Melihat Banyak Ular Dan Dikepung

Arti Mimpi Melihat Banyak Ular Dan Dikepung

Banyak sekali arti dan makna mimpi tentang ular, misalnya ular besar, ular hitam, banyak ular. Sering kali sebagian orang kebingungan dalam mencari penjelasan tentang mimpi ular yang di alaminya. Untuk mengartikan sebuah mimpi, kita juga tahu dan mengingat seperti apa kondisi mimpi yang kita alami. Kondisi mimpi ini sangatlah penting di ketahui karena juga merupakan faktor penting dalam menerjemahkan atau mengartikan mimpi tersebut. Dari segi si pemimpi juga sangat menentukan arti dan makna mimpi-mimpi yang di alaminya.

Berikut ini ada beberapa penjelasan yang sudah kami rangkum mengenai mimpi ular:

Jika seorang pria yang bermimpi dikejar ular , kemungkinan itu tandanya bahwa dia diminati oleh banyak wanita .

Sementara jika seorang gadis yang bermimpi dikejar ular , mimpi itu kemungkinan memberi alamat si gadis akan segera dipinang orang .

Lalu jika yang bermimpi belum menikah atau belum punya pasangan bagaimana...?

Pendapat umum mengatakan mimpi dipatuk ular atau dibelit ular kemungkinan adalah pertanda bahwa si ​​pemimpi ini akan bertemu jodoh atau memperoleh istri / suami yang tidak lama lagi .

- Melihat kekasih memegang ular
Adapun menurut interpretasi yang ditemukan , bagi seseorang yang masih bujang yang bermimpi melihat kekasih hatinya memegang ular , kemungkinan ia membawa arti si pemimpi akan menikah dengan seseorang yang berani sifatnya .

- Kekasih dipatuk ular
Jika di dalam mimpinya itu dia menemukan kekasihnya dipatuk ular , kemungkinan ia memberi alamat bahwa si ​​pemimpi akan menghadapi sesuatu yang kurang baik.

Sementara yang bermimpi adalah orang yang sudah menikah bagaimana...?

Menurut salah satu penafsiran yang ditemukan , dikatakan bahwa jika si pemimpi itu sudah menikah , tetapi bermimpi digigit atau dibelit ular , kemungkinan itu membawa arti ia akan beroleh kemakmuran dalam hidupnya .

- Ular jadi naga
Jika bermimpi melihat ular dan tidak semena – mena ular itu berubah menjadi naga tandanya akan ada orang besar ( berpengaruh atau berpangkat ) yang akan menolong Anda .

- Ular warna-warni
Jika mimpi melihat seekor atau beberapa ekor ular yang berwarna – warni , dikatakan makna tersirat di sebaliknya adalah si pemimpi akan beroleh kebahagiaan .

- Melihat ular yang banyak
Jika bermimpi melihat ular yang banyak , maknanya akan panjang umur .

- Dikepung banyak ular
Mimpi dikelilingi oleh ular yang banyak , dikatakan suatu pertanda bahwa si ​​pemimpi akan memiliki banyak musuh .

Tentang mimpi ular yang lain

Adapun arti mimpi ular yang lain misalnya mimpi ular air. ular air ditafsirkan sebagai harta. Bermimpi melihat ular air berada di saku atau lengan bajunya, berarti kakeknya. Jika bermimpi melihat ular melata di belakangnya, berarti musuh hendak berbuat makar kepadanya.

Sedangkan jika melihat ular melata di hadapannya atau mengelilinginya
Maka dia akan bergaul dengan musuh yang tidak membahayakannya.

Melihat ular masuk dan keluar dari rumah tanpa membahayakannya
Maka musuh dari kalangan keluarga atau kerabatnya. Tetapi, kalau melihatnya dari luar rumahnya, berarti musuh itu orang asing.

Melihat ular naik ke tempat yang lebih tinggi
Maka dia akan memperoleh ketenangan, kebahagiaan, dan kegembiraan. Jika bermimpi melihat ular turun dari tempat yang tinggi, maka pemimpin daerah itu akan mati.

Jika bermimpi melihat ular keluar dari tanah
Artinya azab akan terjadi di daerah dekatnya itu.

Ada pula yang menafsirkan mimpi ular dengan musuh karena iblis terkutuk menjadikan ular sebagai sarana untuk bertemu dengan Nabi Adam. Besarnya permusuhan yang ditafsirkan dari ular sesuai dengan kadar patukan, besarnya, dan bisanya.

Yang lain mengatakan bahwa ular ditafsirkan dengan orang kafir atau pelaku bid’ah, karena ular itu berbisa. Ular yang diambil bisanya lalu dikubur di dalam tanah atau ditanam di bawah pohon ditafsirkan dengan air bah dan banjir.

Jika bermimpi melihat ular naga berkepala banyak, berarti dia akan memiliki aneka karakter yang buruk dan jahat. Kalau ular naga itu berkepala dua, tiga, atau empat hingga tujuh kepala, setiap kepala berarti bencana dan jenis kejahatan.

Jika kepala ular naga itu berjumlah tujuh, berarti bagi pelaku mimpi tidak ada yang menyamainya dalam hal melakukan keburukan dan permusuhan, tidak berdaya dan berkekuatan. Orang sakit yang bermimpi naga berarti kematian.

Apa yang ada di dalam mimpi anda bukan berarti akan benar-benar terjadi di kehidupan nyata anda. Karena apa yang akan terjadi pada kita didunia ini hanya Tuhan yang tahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel